Review dan Installasi Bizagi

Maret 03, 2017

Kali ini saya akan me-review mengenai bizagi dan bagaimana cara installasi bizagi ini. Selamat membaca! 

BizAgi adalah software suite dengan dua produk komplementer, Modeler Proses dan BPM Suite.
BizAgi Process Modeler adalah aplikasi Freeware digunakan untuk diagram, dokumen dan mensimulasikan proses menggunakan Business Process Modeling Notation (BPMN) notasi standar.
BizAgi BPM Suite adalah Business Process Management (BPM) dan solusi Workflow yang memungkinkan organisasi untuk mengotomatisasi proses / alur kerja. Ada edisi entry-level (Xpress Edition) dan dua edisi korporasi (Enterprise. NET dan Enterprise JEE).
BizAgi Limited merupakan perusahaan swasta yang didirikan pada tahun 1989, dan namanya singkatan kelincahan bisnis.

Fitur-fitur

Proses BizAgi Modeler
BizAgi BPMN Process Modeler adalah aplikasi freeware untuk grafis diagram , dokumen dan mensimulasikan proses dalam format standar yang dikenal sebagai Business Process Modeling Notation ( BPMN ) . Proses diekspor ke Word, PDF , Visio , web atau SharePoint untuk dibagikan dan dikomunikasikan.

BizAgi BPM Suite
Suite ini terdiri dari dua alat : BizAgi Studio , yang merupakan modul konstruksi dan BizAgi BPM Server untuk eksekusi dan kontrol . Dalam BizAgi Studio pengguna mendefinisikan model yang terkait dengan proses bisnis (flowchart, aturan bisnis, user interface , dll ) untuk eksekusi proses. Model disimpan dalam database dan kemudian digunakan pada saat runtime untuk eksekusi proses BizAgi BPM Server . BizAgi BPM Server mengeksekusi Portal Bekerja untuk pengguna akhir yang dapat diakses melalui PC atau perangkat mobile.
BizAgi BPM Suite menawarkan fitur seperti : Graphic pelacakan real-time dan monitoring , alarm dan pemberitahuan , analisis kinerja dan pelaporan , audit , traceability dan routing beban kerja dan balancing dan mobilitas . BizAgi BPM Suite juga dapat diintegrasikan dengan CRM dan sistem ERP .

Aplikasi

BizAgi dapat digunakan untuk mengotomatisasi proses yang kompleks. Hal ini telah tersedia satu set proses eksekusi template yang dapat didownload dari situs. Template termasuk Manajemen Help Desk, manajemen proses Six Sigma, permintaan pinjaman pribadi, underwriting Polis Asuransi, proses transaksional, antara lain.

Instalasi

  1. Download terlebih dahulu Bizagi Software nya di link berikut ini,
      Bizagi

     2. Sebelum melakukakn instalasi, pastikan bahwa PC/Laptop terkoneksi dengan internet, karena dalam proses instalasinya terdapat SQL Server yang harus terinstall otomatis apabila terkoneksi dengan internet. 


         3. Ikuti langkah-langkah sesuai gambar di bawah ini : 


Klik Next

Pilih Accept lalu Next

Klik Next

Tunggu sampai selesai

Pilih direktori lalu Next

Klik Next

Klik Install

Klik Finish

Selesai

Sekian review saya mengenai bizagi dan cara installasinya, terimakasih telah membaca artikel ini. Sampai jumpa!



You Might Also Like

0 komentar