Review Blog kbe-uperp7.blogspot.co.id/

Maret 14, 2017

Dengan alamat web http://kbe-uperp7.blogspot.co.id/


Post 1 yaitu BISNIS PLAN PT. KAKTUS BERDURI , post ini menceritakan tentang Profil PT. Kaktus Berduri (https://www.dropbox.com/s/bbt14lpa2eb8uos/BISNIS%20PLAN%20PT.%20KAKTUS%20BERDURI.pptx?dl=0)

Post 2 yaitu PROFIL PERUSAHAAN, post ini memberikan informasi perusahaan seperti alamat, email, no telpon, dll.

Post 3 yaitu VISI DAN MISI, post ini memberitahukan tentang visi misi perusahaan.

Post 4 yaitu PRODUK & KEUNGGULAN, post ini memberitahukan tentang berbagai macam paket menu dengan harga yang bervariasi beserta keunggulan produk yang ditawarkan.

Post 5 yaitu Tugas dan Tanggung Jawab Departemen HRD, post ini memberitahukan tentang Struktur Organisasi masing-masing posisi memiliki tugas dan tanggung jawab

Post 6 yaitu Tugas dan Tanggung Jawab Departemen Finance, post ini memberitahukan tentang deskripsi pekerjaan Finance Staff/Staff Keuangan yang lebih terperinci.

Post 7 yaitu DAFTAR SUPPLIER, post ini memberitahukan tentang kode, nama, npwp, dan alamat para supplier.

Post 8 yaitu Tugas dan Tanggung Jawab Departemen Purchase, post ini memberitahukan tentang tugas untuk menanggani semua pembelian yang dilakukan oleh PT Kaktus Berduri, termasuk pembelian bahan baku yang diperlukan untuk proses produksi dengan mengeluarkan purchasing order (PO).

Post 9 yaitu TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB DEPARTEMEN PEMASARAN, post ini memberitahukan tentang departemen pemasaran yang disusun oleh beberapa divisi dan sub divisi, dengan tugas dan wewenang masing-masing bagian.

Post 10 yaitu Tugas dan Tanggung Jawab Departemen Accounting, post ini memberitahukan tentang proses identifikasi, pengukuran, pengumpulan, analisis, penyiapan, dan komunikasi informasi financial yang digunakan oleh sesorang.

Post 11 yaitu Price List ATK, post ini memberitahukan tentang PT. Kaktus Berduri juga mencoba bergerak dibidang penjualan alat tulis kantor.

Post 12 yaitu Tugas ke-8 (Kelompok) : Daftar Employee PT. kaktus Berduri, post ini memberitahukan tentang daftar karyawan PT. Kaktus Berduri yang telah diinput di Aplikasi Open ERP

Post 13 yaitu Tugas ke -8 (Kelompok) Create User Employee PT. Kaktus Berduri, post ini memberitahukan tentang membuat user untuk setiap employee PT. Kaktus Berduri yang bertujuan agar setiap karyawan dapat mengakses dan memonitor setiap pekerjaan yang telah berintegrasi.

Post 14 yaitu Tugas ke-8 (Kelompok) ; Departement PT. Kaktus Berduri, post ini memberitahukan tentang membuat user dan mengisi daftar employee juga diwajibkan membuat departement yang ada di PT. Kaktus Berduri.

Post 15 yaitu Profil Terbaru, post ini memberitahukan tentang profil terbaru dari PT. Kaktus Berduri yang sudah diupdate.

Post 16 yaitu Daftar Supplier PT KBE terbaru, post ini memberitahukan tentang penambahan suplier.

Post 17 yaitu Produk-Produk KBE, post ini memberitahukan tentang produk-produk yang tawarkan kepada customer, saat ini produk sudah ready stock.

Post 18 yaitu Paket Imut Terbaru, post ini memberitahukan tentang produk PT. Kaktus Berduri punya paket imut dengan bentuk dan produk terbaru.

Post 19 yaitu JURNAL TRANSAKSI PT. KAKTUS BERDURI, post ini memberitahukan tentang terlampir jurnal transaksi yang terjadi di PT. Kaktus Berduri dari bulan ke-5 sampai dengan bulan ke-6.

Post 20 yaitu #ERPUAST01 Transaksi Sesuai Sesuai Dengan Fungsi Dalam Kelompok (Purchasing), post ini memberitahukan tentang pemeran Purchasing PT KBE pada saat melakukan transaksi dengan PT. STJ.

Post 21 yaitu #Daftar Suplier Terbaru, post ini memberitahukan tentang Daftar Supplier PT KBE terbaru.

Post 22 yaitu PT KBE Menjual Elektronik seperti Komputer dan Aksesoris komputer, post ini memberitahukan tentang Perusahaan PT Kaktus Berduri menjual barang-barang elektronik seperti komputer, laptop, PC serta aksesorisnya dengan penjelasannya/deskripsi dan harganya.

Post 23 yaitu #ERPT09A UAS TRANSAKSI DALAM KELOMPOK SESUAI DG MODUL/FUNGSINYA (ACCOUNTING & FINANCE), post ini memberitahukan tentang membuat panduan dan skenario fungsi modul accounting skenario nya adalah saya sebagai Finance & Accounting PT KBE mengirimkan Invoice kepada PT KITA.

Post 24 yaitu #‎ERPT09B TEMPLATE ACCOUNTING PT KBE, post ini memberitahukan tentang menyempurnakan template yang sudah ada menggunakan modul accounting.

Post 25 yaitu #‎ERPT09A Transaksi Dalam Kelompok Sesuai dengan Modul dan Fungsinya (Purchase), post ini memberitahukan tentang Video Tentang transaksi antar perusahaan dalam Modul Purchase dapat dilihat videonya di linknya https://www.youtube.com/watch?v=mUSlZIaQcgI&feature=youtu.be

Post 26 yaitu #ERPT09C BISNIS PROSES, post ini memberitahukan tentang membuat Bisnis Proses dalam Program BIZAGI, dan tugas ini dibagi beberapa level

Post 27 yaitu #‎ERPT09D (UAS) Mengisi google form, post ini memberitahukan tentang screen shoot yang berhasil diambil dalam pengisian form tersebut.

You Might Also Like

0 komentar