Review ERP dan Odoo

Maret 16, 2017


Hai semua!! Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan mengenai apa itu Enterprise Resource Planning atau yg kita kenal sebagai ERP dan apa itu Odoo atau yang dulu lebih dikenal dengan OpenERP. Pada posting blog kali ini saya akan memberikan link – link yang terbaik yang sudah saya pilih untuk menjadi bahan penjelasan mengenai hal – hal yang sudah saya katakan sebelumnya tadi. Berikut adalah link – link yang bisa kalian kunjungi untuk memahami lebih lanjut apa yang dimaksud dengan Enterprise Resource Planning atau ERP dan apa yang dimaksud dengan Odoo atau OpenERP :
1.       Link situs dalam negeri mengenai apa itu Enterprise Resource Planning atau ERP dan juga manfaat dari ERP itu sendiri serta kelebihan dan kekurangan dari ERP.


2.       Link situs luar negeri mengenai apa itu Enterprise Resource Planning atau ERP dan juga manfaat dari ERP itu sendiri serta kelebihan dan kekurangan dari ERP.


3.       Link situs dalam negeri mengenai apa itu Odoo atau OpenERP dan juga manfaat dari Odoo itu sendiri serta kelebihan dan kekurangan dari Odoo tersebut.


4.       Link situs dalam negeri mengenai apa itu Odoo atau OpenERP dan juga manfaat dari Odoo itu sendiri serta kelebihan dan kekurangan dari Odoo tersebut.


5.       Link situs luar negeri mengenai apa itu Odoo atau OpenERP dan juga manfaat dari Odoo itu sendiri serta kelebihan dan kekurangan dari Odoo tersebut.


6.       Link situs dalam negeri mengenai modul yang saya dapatkan di PT Kaktus Berduri yaitu modul setting dan admin


7.       Link situs dalam negeri mengenai modul yang saya dapatkan di PT Kaktus Berduri yaitu modul setting dan admin


8.       Link situs luar negeri mengenai modul yang saya dapatkan di PT Kaktus Berduri yaitu modul setting dan admin


Sekian postingan blog saya kali ini sampai jumpaa! 

You Might Also Like

0 komentar