#SMISII1UAS01 Bisnis Proses dan Template Admin PT. Kaktus Berduri

Juli 13, 2017


Selamat pagi semua! Bertemu lagi dengan saya yang senang memposting artikel mengenai ERP dan sebagainya. Pada kesempatan kali ini saya akan menulis artikel untuk memenuhi tugas UAS mata kuliah Sistem Informasi Industri dengan dosen Bpk. Agung Terminanto. Pada soal nomor 1 ini berisi tentang membuat sebuah Bisnis Proses dan Template Administrator dan tentunya di PT. Kaktus Berduri. Selamat membaca!

#STMISII1UAS1A Bizagi Bisnis Proses PT. Kaktus Berduri

Berikut saya sertakan file Bizagi (.bpm) yang telah saya buat sebelumnya silahkan klik pada link berikut :

- Bizagi Diagram Keseluruhan Bisnis Proses PT. Kaktus Berduri
- Bizagi Diagram Bisnis Proses PT. Kaktus Berduri
- Bizagi per - level PT. Kaktus Berduri

Tampilan Diagram Bisnis Proses Keseluruhan PT. Kaktus Berduri yang telah saya buat :



Tampilan Menu Bizagi pada PT. Kaktus Berduri





Seperti yang sudah dijelaskan di dalam soal, file Bizagi ini dibagi menjadi beberapa level yaitu :

Level 1 : SPC (Supplier - Perusahaan - Customer)
Level 2 : P -> Sales - Purchase - Accounting - HRD
Level 3 : Detail masing - masing modul - (Bisnis Proses)
Level 4 : Odoo - Menu utama - Submenu (Sub Bisnis Proses)
Level 5 : Odoo - Transaksi form - (Screenshot Odoo)

Dan berikut jawaban dari masing - masing levelnya :

Level 1 :





Level 2 :





Level 3 :










Level 4 :





Level 5 :

PT. Kaktus Berduri mengirimkan RFQ untuk mendapatkan Quatation ke PT. KITA






Template kelengkapan modul fungsi Setting Admin dapat dilihat di link berikut ini.

Sekian artikel saya mengenai tugas UAS no 1 mengenai Bisnis Proses dan Template Admin PT. Kaktus Berduri terimakasih telah membaca artikel ini. Sampai jumpa !

You Might Also Like

0 komentar