Menghubungkan Trello dengan Slack

Mei 21, 2017

Halo semua! berujumpa lagi dengan saya. Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan mengenai cara mengubungkan Trello dengan Slack. Pada postingan sebelumnya saya telah menjelaskan apa itu Trello dan juga Slack beserta dengan cara pembuatan account dan cara mendownload aplikasinya. Nah sekarang saya akan menjelaskan langkah - langkah untuk menghubungkan Trello dan Slack. Selamat membaca! 

1. Masuk ke account Trello yang sebelumnya telah dibuat. Kali ini saya akan masuk ke account PT. Kaktus Berduri untuk dihubungkan ke Slack PT. Kaktus Berduri 



2. Buka link berikut untuk menghubungkan trello ke slack





3. Maka setelah itu slack akan terhubung dengan trello


Sekian postingan saya kali ini mengenai cara menghubungkan Trello dengan Slack. Sampai jumpa di postingan berikutnya!

You Might Also Like

0 komentar