Mendownload file GitBook dalam format PDF

Mei 29, 2017


Halo semua! kali ini saya akan menjelaskan mengenai bagaimana cara mendownload file dari GitBook dalam bentuk PDF. Pada artikel sebelumnya sudah saya jelaskan mengenai apa itu GitBook. Nah, sekarang saya akan menjelaskan langkah - langkah cara mendownload-nya. Selamat membaca!

1. Buka akun GitBook disini saya akan login di GitBook PT. Kaktus Berduri. Lalu pada halaman awal klik pada menu drop down sesuai dengan book yang akan didownload dalam bentuk PDF, setelah itu klik Settings.


2. Setelah masuk ke halaman Settings maka aktifkan pilihan E-Books (PDF, MOBI, EPUB)


3. Setelah itu check pada menu about, dan file GitBook tersebut sudah dapat didownload dalam bentuk PDF.

Sekian postingan saya mengenai cara mendownload file Gitbook dalam bentuk PDF. Terimakasih

You Might Also Like

0 komentar