#STMISIII1UAS04 Membuat Add On Report

Juli 16, 2017


Selamat Pagi semua! Postingan ini berisikan mengenai tugas UAS No 4 yaitu Membuat Add On Report. Disini saya mendapatkan Modul Setting / Administrator jadi saya akan membuat report mengenai Users / Employee.

Dikarenakan data yang berada di halaman Users dengan data yang berada dalam halaman Employee sama, maka saya juga akan menggunakan data yang berada dalam halaman Employee.

Disini saya menggunakan Modul Add On yang bernama Employee Profile Report. Modul ini dapat digunakan untuk membuat Report dari seorang Users dalam bentuk PDF. Modul ini sangat membantu saya dalam mengerjakan Report ini. Untuk penjelasan lebih lanjutnya silahkan membaca postingan ini sampai tuntas ya!

Pertama download Modul Add On Employee Profile Report terlebih dahulu kemudian install ke dalam server local Odoo. Step by stepnya sudah pernah saya jelaskan disini.



Langkah selanjutnya adalah membuka menu Human Resource kemudian lihat pada bagian Employee.



Berikutnya klik pada salah satu User yang ingin dibuatkan Reportnya.



Setelah itu, klik pada menu Print diatas dan pilih pada bagian Employee Profile lalu file Report tersebut sudah bisa langsung di download.



Selesai.

Berikut adalah link file PDF yang sudah saya upload di Google Drive

  1. Report Afnan Salsabila
  2. Report Aprillia Srikandi
  3. Report Gumelar Pinanggih Mulyo
  4. Report Ilyas Abdurrahman
  5. Report Indria Aprilyana
  6. Report Prayuda Wisnu Abiyasa
  7. Report Putry Rachmy
  8. Report Salmi Balqis
  9. Report Titin Mardiyah

dan berikut adalah hasil file print dalam bentuk PDF











Demikian postingan saya kali ini mengenai membuat modul Add On Report pada Odoo. Sampai jumpa di postingan berikutnya!

You Might Also Like

0 komentar