#STMISII1UAS02 Skenario Fungsi Setting / Admin PT. Kaktus Berduri

Juli 15, 2017


Halo semua! Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan mengenai Skenario yang sebelumnya telah saya buat. Skenario ini menceritakan tentang cara membuat User baru pada Odoo PT. Kaktus Berduri yang dijalankan oleh seorang Administrator yang sebelumnya telah diberi perintah dari bagian HRD. Berikut adalah penjelasan mengenai Skenarionya, Selamat Membaca !

Berikut adalah link file video yang telah saya upload di YouTube :

1. Proses penambahan User menggunakan Odoo di Youtube
2. Proses penambahan User menggunakan Gitbook

Selanjutnya saya akan menyertakan file pdf mengenai penjelasan lebih detail tentang Skenario pembuatan Users pada Odoo PT. Kaktus Berduri yang dapat dilihat disini.

Dan berikut adalah Screenshot dari masing - masing Skenario penambahan Users yang telah saya buat :

A. Proses penambahan User menggunakan Odoo di YouTube

B. Proses penambahan User menggunakan Gitbook














C. Percakapan di WhatsApp mengenai Fungsi Setting Admin

Sekian postingan saya kali ini mengenai Skenario Fungsi Setting / Admin pada PT. Kaktus Berduri. Sampai jumpa di postingan selanjutnya!

You Might Also Like

0 komentar