E-Book Gitbook Modul Fungsi Setting / Admin

April 16, 2017


Hai semua, pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan mengenai modul yang saya dapatkan di PT Kaktus Berduri yaitu Modul Setting / Admin dan disini saya juga akan menjelaskan bagaimana cara membuat modul baru pada Gitbook yang sebelumnya telah dibuat. Berikut penjelasannya selamat menyimak!

1. Pertama, kita harus masuk ke akun Gitbook terlebih dahulu, disini saya akan masuk ke akun Gitbook milik PT. Kaktus Berduri. Berikut adalah tampilan setelah masuk ke akun Gitbook PT. Kaktus Berduri


2. Setelah masuk ke akun Gitbook PT. Kaktus Berduri sekarang adalah saatnya kita membuat modul yang ingin kita buat dengan mengklik Create dan isikan judul modul yang kita inginkan 


3. Setelah itu kita akan diarahkan ke laman yang nantinya bisa kita isi dengan isi dari modul yang kita ingin tulis. Dan berikut adalah hasil penulisan saya mengenai Modul Setting / Admin dan Fungsinya 



4. Dan selesai!! sekian postingan kali ini sampai bertemu di postingan selanjutnya! 



You Might Also Like

0 komentar