Introducing

Februari 17, 2017



Introducing - HAI!! Nama saya Aprillia Srikandi. Saat ini saya sedang menempuh pendidikan di Politeknik STMI Kementerian Perindustrian Jakarta Jurusan Sistem Informasi semester VI. Saya memiliki hobby yaitu menonton film. 

Saya tertarik dengan dunia teknologi dan perfilman. Entah kenapa saya tertarik untuk mem-produce sebuah film pendek. Saya suka mempelajari hal-hal baru yang saya tidak ketahui, apalagi mengenai dunia teknologi. Belakangan ini, saya tertarik untuk menjadi web developer. Biasanya saya belajar dari video youtube, seperti SekolahKoding, dan JuniorDev.

Blog ini dibuat untuk memenuhi tugas mata kuliah SISTEM INFORMASI INDUSTRI. Semoga dalam mata kuliah ini dapat banyak ilmu yang saya dapat dan bisa berguna di kemudian hari.

You Might Also Like

0 komentar